Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Batu Di Sungai Progo Ngluwar

BNews–MAGELANG– Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir sungai progo Magelang, Senin sore kemarin (22/6/2021). Tepatnya di kawasan Ancol Desa Karangtalun Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Borobudurnews.com , mayat tersebut sudah dalam kondisi mengenaskan dan tanpa identitas. Tampak tidak berbusana, muka hancur, dan badan yang sudah membengkak. Kondisi jenazah juga sudah tidak berpakaian.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga sekitar tersangkut batu di pinggir sungai progo. Penemuan sekitar pukul 14.10 wib.

Sementara untuk ciri-ciri mayat diperkirakan berusian 40-an tahun. Diperkirakan sudah hanyut sekitar 3-4 hari yang lalu.

Sekitar pukul 15.00 wib, petugas gabungan dari unsur TNI dan Polri tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan. Tim Inavis Polres Magelang bersama petugas BPBD Kabupaten Magelang juga tiba untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Mayat dievakuasi dengan cara diangkat dan dimasukkan ke dalam kantong mayat. Selanjutnya dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Untuk identitas belum diketahui. Kita koordinasikan dulu dengan tim Inavias Polres Magelang,” ungkap Kasubag Humas Iptu Abdul Muthohir.

Kondisi mayat, lanjutnya untuk kulit sudah mulai mengelupas, wajah rusak tidak dapat dikenali dan Gigi depan atas tengah ompong.

” Setelah diadakan pemeriksan dari Unit INAFIS Polres Magelang dengan alat mambis tidak muncul / tidak terdeteksi. Kemudian hasil kordinasi dengan Satreskrim Polres Magelang, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY guna autopsi,” paparnya.

Mayat tanpa identitas ditemukan di alur sungai progo Ngluwar Magelang
Mayat tanpa identitas ditemukan di alur sungai progo Ngluwar Magelang

Mayat tersebut dievakuasi menggunakan Ambulance MWC NU Kecamatan Ngluwar menuju RSUD Muntilan. Saat ini mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY guna autopsi bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: