Mobil Penuh Penumpang Terjun ke Sungai di Pakis

BNews-PAKIS—Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Magelang-Kopeng Rabu Malam (18/10). Tepatnya di Desa Pakis Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang sebuah mobil Suzuki Carry terjun ke sungai samping jalan sekitar pukul 19.00 wib.

 

Mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi H 9149 MG dikemudikan oleh Priyanto, 33 warga Bentoyo Pakis Magelang ini tercebur kesungai beserta enam penumpang di dalamnya.”Saya dari arah kopeng menuju Magelang saat sampai di lokasi tersebut berpapasan dengan sebuah kendaraan dari arah berlawanan dah lampunya terlalu terang sehingga menyorot muka saya dan secara reflek kaget saya banting kemudi ke sebelah kiri dan terperosok ke sungai,” ungkapnya saat di mintai keterangan pihak Kepolisian.

Kasus kecelakaan tunggal ini langsung ditangani jajaran Polsek Pakis karena lokasi tidak jauh dari mako Polsek Pakis.”Untuk enam penumpang mobil lainnya yang mengalami luka-luka dan oleh anggota dilarikan ke Rumah Sakit Tentara Porf.Dr.Sarodjo Magelang untuk menjalani perawatan,” terang Kapolsek Pakis AKP Sukirman.

Untuk semua penumpang ternyata perempuan. Untuk data ke-enam penumpang tersebut yakni Rusmi, 50, Nuriyani, 40, Warni, 60, Siti khotijah, 35, Itun, 41, dan Sukini, 50 semuanya merupakan warga Bentoyo, Desa Pakis,Kecamatan Pakis, Magelang.

Selanjutnya kasus kecelakaan ini diserahkan Unit Laka lantas Polres Magelang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.”Saya himbau kepada seluruh pengguna kendaraan bermotor menggunakan lampu kendaraan standard atau bawaan pabriknya karena jika terlalu terang atau redup juga akan membahayakan dirinya sendiri dan orang lain,” pesan AKP Sukirman. (bsn)

 

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: