Mbah Diono Mungkid Disapa Virtual Oleh Hetty Andika Perkasa Ketum Persit KCK

BNews–MUNGKID– Tak henti-hentinya perhatian Ketua Umum Persit KCK ini kepada warga penerima bantuan program bedah rumah dari jajarah TNI. Pasalnya Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit KCK kerap melakukan pemantauan secara virtual dengan salah satu penerima bantuan di Magelang.

Kali ini, dirinya melakukan video call dengan Mbah Diono, seorang kakek peternak kambing asal Dusun Kempulan Desa Sendek Kecamatan Mungkid Magelang. Mbah Diono ini sebelumnya telah dibuatkan rumah layak huni atas kerja sama TNI Angkatan Darat, Polri serta warga setempat.

Dan saat ini rumah tersebut sudah bisa untuk ditempati. “Mbah Diono rumahnya bagus banget, saya jadi ingin datang kesana lagi. Terima kasih ya bapak Tentara, bapak Polisi sudah membangun rumah buat Mbah Diono. Mbah, sehat selalu ya dijaga rumahnya, kambingnya juga dirawat,” ungkap Hetty.

Saat video call tersebut. Mbah Diono tampak didampingi oleh Dandim 07/05 Magelang, Danramil Mungkid, Camat Mungkid, Kapolsek Mungkid dan Budi dari Komunitas Sandal jepit Magelang.

Mereka tampak ngobrol akrab secara virtual melalui smartphone. Sesekali Mbah Diono diajak bercanda oleh Hetty Andika Perkasa yang sedang berada di Jakarta tersebut.

Selain itu, diketahui juga Ketua Umum Persit KCK melakukan pemantauan langsung secara virtual melalui video call terhadap KCK di cabang beberapa daerah di Indonesia.

Ia juga menghubungi Ketua Persit KCK Koorcab Divisi Infanteri 2 Kostrad dan Ketua Persit KCK Cabang XXXII Kodim 0731/ Kulon Progo. Dimana saat itu mereka membantu pendistribusian bantuan berupa paket sembako. Dimana diberikan kepada Yayasan Pancaran Kasih Abadi yang berada di Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Loading...

Dimana bantuan tersebut diperuntukkan kepada Veteran, Warakawuri dan masyarakat pra sejahtera di Desa Kulwaru, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo.

“Apa kabar ibu-ibu, saya senang bisa berkomunikasi dengan ibu-ibu semua. Jaga kesehatan semuanya ya ibu-ibu, bapak-bapak, adik-adik semua jangan lupa pakai maskernya dan jangan lupa cuci tangannya,” ujar Hetty. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: