IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Megah, RSUD Tidar Delapan Lantai Dilengkapi Eskalator dan Lift

BNews—MAGELANG— Pemerintah Kota Magelang terus menggenjot percepatan pembangunan RSUD Tidar miliknya. Gedung delapan lantai yang dibangun dengan nilai Rp 84,5 miliar sedang dalan proses finalisasi.

Kemarin, Walikota Magelang Sigit Widyonindito berkesempatan meninjau langsung proyek ini. Dimana, progress pembangunan RSUD Tidar agak sedikit melambat tapi sudah menunjukkan hasil yang baik.

Gedung pelayanan ini dibangun megah dengan delapan lantai dan segala fasilitas penunjang yang lengkap, termasuk eskalator dan lift yang menghubungkan tiap lantai.

BACA JUGA : Ini Daftar Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan
Loading...

“Rumah sakit ini dibangun dengan megah, ada delapan lantai dengan segala fasillitas pelengkapnya. Kami harapkan RSUD Tidar bisa melayani pelayanan kesehatan masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya, serta jadi kebanggaan kita. Kita dorong terus agar dapat selesai tepat waktu,” kata Sigit.

Targetnya 20 Oktober 2019 nanti selesai, dan beroperasi secepat-cepatnya tahun depan, sambil kita menyiapkan kelengkapan-kelengkapan yang ada,” ujar Sigit. (bn1/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: