Mengandung Bawang, Gadis Bandung Pergoki Pacarnya di Magelang Selingkuh Saat Surprise Ultah

BNews—MAGELANG— Niat hati ingin membahagiakan kekasihnya yang sedang berulang tahun (ultah), seorang gadis perparas ayu ini justru harus merasakan kekecewaan mendalam. Disaat menjalin hubungan LDR, menempuh perjalanan Bandung-Magelang, ia malah mendapati bukti perselingkuhan sang pacar dengan wanita lain.

Kisah cinta dua insan yang menyesakkan hati ini diunggah akun TikTok _m4nyfl0ww. Keduanya diceritakan sedang menjalani hubungan jarak jauh dan berbulan-bulan tidak bertemu.

Pertemuan yang menjadi saat-saat paling dinantikan ini tiba. Dimana sang kekasih akan berulang tahun. Momen ini dimanfaatkan sang gadis untuk bertemu secara langsung dan memberikan kejutan ultah.

@_m4nyfl0ww

terima kasih magelang atas lukanya🙂

♬ original sound – indahkurnia

”H-3 nemuin doi LDR yang mau ultah, Bandung-Magelang. H-3 dianter ke stasiun, H-2 nyampe Jogja. The day ketemu dan surprise-in doi ke rumahnya,” kata sang gadis cantik berjilbab dengan senyumannya yang manis ini.

Ia pun sempat jalan-jalan saat sudah sampai Magelang. Setelah itu, dirinya menyempatkan diri membeli kue ultah untuk sang pacar.

”H-2 jam before ketemu doi, jalan-jalan dulu. H-1 jam ketemu doi beli kue ultah dulu. Selesai beli kue langsung OTW rumah doi,” kata gadis berkulit putih ini.

Akhirnya, pertemuan delapan bulan yang dinanti pun tiba. Ia bertemu pacar untuk memberikan kejutan ulang tahun dan disambut hangat keluarganya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

”Setelah delapan bulan gak ketemu akhirnya ketemu lagi. Doi seneng tapi gak nyangka karena gue bisa nyampe Magelang sendiri. Semuanya baik-baik aja, gue foto bareng keluarganya dan doi. Kita sama-sama seneng karena udah lama gak ketemu,” urainya.

Namun, kejutan justru didapatkannya. Pasalnya, setelah selesai memberi kejutan kepada pacarnya, ia justru mendapati foto mesra kekasihnya dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya.

”Abis selesai ngasih surprise, gue minjem HP doi bual liat-liat foto dan gue nemuin foto doi sama selingkuhannya,” ungkap dia.

”Terima kasih Magelang atas lukanya,” lanjutnya.

Hingga berita ini ditulis, video mengandung bawang ini telah ditonton lebih dari 858 ribu kali tayang, 64 ribu suka, 3.200 komentar dan dibagikan 1600 kali. Yang sabar, ya, Mbak. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: