Mengenal Wika Salim Penyanyi Dangdut Kontroversial

BNews–NASIONAL– Artis muda satu ini sedang banyak diperbincangkan kalangan Netizen tanah air karena video panasnya yang tersebar. Seorang dara muda penyanyi musik dengan genre dangdut ini memang penuh kontrovesi.

Wika Salim namanya, dimana kebanyakan masyarakat hanya mengetahui bahwa dirinya seorang penyanyi dangdut yang selalu terlibat oleh kontroversi. Ternyata banyak fakta lain dibelakangnya.

Fakta tersebut antara lain yakni Wika adalah penyanyi dangdut jebolan dari acara akademi dangdut ‘Stardut’. Ia selalu terlibat dalam kontroversi seperti menyebarkan aib sendiri untuk mendulang popularitasnya.

Selain itu, dirinya memiliki isu menjual diri kepada pejabat. Dan ternyata Wika Salim sudah menikah dan cerai secara diam-diam.

Dulu Wika salin sempat bermain di sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ dan muncul di iklan untuk pertelevisian. Dirinya juga suka mencari sensasi dengan memberi cibiran kepada penyanyi dangdut lainnya.

Terakhir saat ini Wika Salim sedang membintangi serial televisi terbaru ‘Tangisan Kehidupan Wanita’.

Terkait Video panasnya banyak Netizen tidak tahu sebenarnya. Pada tahun 2017 lalu, Wika Salim pernah membuat heboh karena video buatannya yang menuai kontroversi.

Melalui akun Instagram-nya @wikasalim, wanita cantik ini mengunggah sebuah video berjudul ‘Mesum’. Namun ternyata video tersebut, tak menampilkan adegan mesum di ranjang maupun hal panas lainnya.

Namun, di video ini, Wika hanya memberikan tips untuk mendapatkan viewers dan likers banyak di Instagram. Video ini menjadi heboh karena tips yang diberikan Wika dinilai netizen merendahkan orang Indonesia.

Wika Salim beraggapan cara dapatkan lika dan follower banyak di Instagram dengan share konten seseksi mungkin. “Saya dapat arahan itu dari temenku, suruh liatin tetek, tonjolin belahan pantat. Dengan begitu akan dapatin likers dalam sekejap,” ungkap Wika Salim seperti yang dilangsir laman Kakus.

Tidak hanya itu, Wika Salim juga diarahkan share video dengan gaya seseronok mungkin, buka baju, buka celana. “Kamu telanjang bulat, maka viewers kamu bakal melonjak sampai jutaan orang,” jelas Wika yang merekam video ini di kamar mengenakan baju tidur tanpa lengan.

Benar, saat itu tidak perlu memakan waktu lama, posting-an tersebut langsung menuai kritikan dari netizen. Banyak dari mereka yang menganggap info dan tips dari Wika tidak bermutu, bahkan ada yang sempat menawarnya.

Namun tak bisa dipungkiri, meski menuai banyak komentar negatif, nama Wika Salim semakin banyak dikenal publik berkat video tersebut. Karena video mesum yang diunggah pemilik nama asli Wika Febriana Putri ini bukan seperti video mesum kebanyakan.

Di video ini Wika hanya memberikan tips-tips untuk mendapatkan viewers dan likers banyak di Instagram. Video ini menjadi heboh karena tips yang diberikan finalis pencarian bakat yaitu StarDut di Indosiar ini antimainstream.

Namun penyanyi yang juga bintang FTV ini tidak tinggal diam. Dia menjawab setiap protes yang dilayangkan netizen. (Internet/bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: