Lagi..Bayi Laki-Laki Ditemukan Didepan Sekolahan Setelah Dibuang

BNews–JOGJA– Kembali kasus pembuangan bayi terjadi di wilayah Yogyakarta. Kali ini terjadi di wilayah Kabupaten Bantul pada Minggu sore kemarin (7/3/2021).

Informasi tersebut diketahui setelah beredar di media sosial twitter. Dan informasi tersebut diunggah oleh akun twitter publik @merapi_uncover pada pukul 18,39 wib.

“[Breaking News] Penemuan Bayi laki2 didepan SD Jarakan 3 Dusun Gesikan/Jaranan rt.5 panggungharjo sewon bantul. Monggo yg tau lebih jelas dilanjut infonya.  |@upil_jaran67,” tulis akun tersebut disertai foto bayi.

Berdasarkan foto bayi tersebut tampak masih kecil yang diperkirakan belum genap berusia 1 bulan. Tampak bayi tersebut masih hidup dalam kondisi satu mata terbuka dan tertutup.

Terdapat luka kering sedikit di dagunya. Dan mengenakan baju bayi ptih motif hijau.

Sontak hal tersebut mengundang banyak rekasi netizen di media sosial twitter tersebut. Hinggal Minggu malam sudah ratusan akun membagikan postingan tersebut.

Tanggapan beragam datang dari akun-akun yang merasa gemas dan jengkel dengan kajian tersebut.

Seperti yang dituliskan akun @suneohanekawa yang memberikan tanggapannya. “ealah.wong ko ngopo ngono kui. liyane okeh seng pengen do duwe anak, iki malah diguwang,” tulisnya.

Ada akun yang memberikan doa kepada bayi tersebut. Seperti akun @chocomagma , yang menuliskan “ Semoga jadi anak sholeh ya dek, besuk kalo gede tetap rendah hati dan berguna bagi orang sekitar. Allahumma Amin Telapak tangan menyatu,”.

Sampai berita ini diunggah, kasus penemuan bayi tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: