Menurut Primbon Jawa, Wanita Dengan 3 Weton Ini Sering Dipuja Lelaki

BNews–MAGELANG — Bagi kebanyakan masyarakat Jawa, kitab Primbon memiliki arti penting dalam menentukan nasib seseorang, bahkan dipercaya ada beberapa wanita dengan weton tertentu banyak dipuja-puja oleh pria.

Primbon Jawa adalah kitab warisan leluhur Jawa yang berorientasi pada relasi antara kehidupan manusia dan alam semesta, seperti weton wanita yang paling diidolakan kaum pria.

Seorang pria selalu memiliki standar yang berbeda dalam mencari sosok wanita yang diidamkannya.

Setiap pria juga pasti ingin mendapatkan wanita yang terbaik yang dapat menemaninya hingga akhir tua dan sampai maut memisahkan.

Hal tersebut bisa terlihat dalam weton kelahiran seperti digambarkan dalam Primbon Jawa.

Hal semacam itu sebenarnya telah digariskan di mana ada beberapa wanita yang lahir pada hari tertentu, akan selalu disukai banyak pria karena sifat dan karakter dari weton yang dimilikinya.

Sebab wanita dengan weton tertentu atau lahir di hari tersebut selalu memiliki daya pikat, pesona, dan juga karakter yang banyak dicari oleh kebanyakan pria sebagai sosok pendamping hidup.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dikutip Borobudurnews.com dari ulasan Endang Gunawan di kanal E2TV, berikut 3 weton wanita yang paling dipuja kaum pria menurut Primbon Jawa:

1. Kamis Wage

Menurut Primbon Jawa, wanita dengan weton ini memiliki sifat yang gigih merupakan sosok pekerja keras, kreatif, dan bisa menjadi sosok Ibu sekaligus istri yang hebat.

Mereka adalah pribadi yang memiliki manajemen paling baik, bahkan mereka digadang-gadang sebagai sosok wanita yang paling pandai mengatasi banyak masalah.

Masalah rezeki mereka termasuk weton wanita yang memiliki arus rezeki bagaikan air terjun yang jatuh tiada henti.

2. Minggu Legi

Yang kedua adalah Minggu Legi, weton Minggu Legi merupakan weton wanita yang sangat realistis, mudah mengerti situasi dan keadaan.

Mereka juga sosok yang sangat teliti dan waspada, sehingga selalu melindungi dan memperingatkan suami jika ada yang dirasa kurang baik.

Menurut Primbon Jawa, mereka tidak ragu terjun ke lapangan jika suaminya membutuhkan bantuan.

Hebatnya lagi, mereka selalu bisa mengerti batasan dan mengerti situasi serta bersedia menjadi suaminya jika ada hal yang sangat mengancam suaminya.

3. Kamis Kliwon

Selanjutnya weton Kamis Kliwon merupakan wanita dengan pribadi yang cerdas cepat dan juga cerdik dalam segala bidang.

Sayangnya, seperti digambarkan dalam kitab Primbon Jawa, wanita pemilik weton Kamis Kliwon cenderung pendiam dan tak jarang berpura-pura bodoh meski mengetahui banyak ilmu.

Yang membuat wanita weton Kamis Kliwon makin spesial, yakni mereka menjadi salah satu pembawa banyak rezeki karena mereka kerap kali memanfaatkan peluang dan juga kepintarannya untuk membantu pasangannya.

Hebatnya lagi, menurut Primbon Jawa, wanita dengan weton Kamis Kliwon; adalah wanita pintar yang dapat memperbanyak uang dengan cara menabung dan membangun bisnis.

Demikian ulasan tentang 3 weton wanita yang paling dipuja pria menurut Primbon Jawa; karena sangat ideal menjadi pasangan hidup dalam berumah tangga.

Apakah kamu termasuk di antara 3 weton tersebut? (***)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: