IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Miras Oplosan Masih Beredar Selama Bulan Ramadhan di Mertoyudan

BNews—MERTOYUDAN— Jajaran Polsek Mertoyudan Polres Magelang berhasil mengamankan Miras dalam Operasi Pekat Bulan Suci Ramdhan ini. Operasi ini dilaksanakan kemarin Sabtu (19/5) di wilayah Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang.

 

Kapolsek Mertoyudan, AKP Panca Widarso menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan malam minggu kemarin sekitar pukul 23.30 wib. “Sasaran utama kami adalahan Penyakit Masyarakat, dan kami mulai operasi jenis miras oplosan di beberapa Toko Jamu, Kios, Swalayan, Rumah Warga yang diduga mejual miras,” katanya pada rilsnya (21/5).

 

Dalam operasi tersebut jajaran Polsek Mertoyudan berhail mengamankan Miras jenis oplosan di salah satu rumah warga.

 

“Sebanyak lima bungkus dalam plastic sejumlah 600 ml tersimpan di dalam tas warna coklat milik warga dengan inisial AS warga Salakan Kecamatan Mertoyudan,” imbuhnya.

 

Selanjutnya saudara AS diamankan ke Polsek Mertoyudan untuk dilakukan pendataan. “Selain itu kami juga memberikan arahan kepada AS agar tidak memperjual belikan minuman jenis oplosan ini karena merupakan penyakit masyarakat, apa lagi sekarang bulan Puasa harusnya lebih menghormati lagi,” pungkasnya. (bsn)

 

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: