IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

MIRIS…Begini Pengakuan Emak-emak Pengutil di Artos Mall

BNews—MUNGKID— Dua tersangka pelaku pencurian barang di Artos Mall melancarkan aksinya dengan rapi. Mereka sudah merencanakanya dengan matang.

Salah satu tersangka, Asih Witantri, 25, warga Losari Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang mengaku berpura-pura menjadi pembeli. Kemudian, dia memilah-milah barang yang tidak dibekali sensor pengaman.

“Supaya tidak bunyi kalau melewati kasir,” aku perempuan yang sehari-hari tinggal di Potrobangsan Kota Magelang ini.

Dia mengaku beberapa barang yang diambil sesuai dengan ukurannya. Sehingga dia bisa memakainya. “Setelah dapat saya masukkan kedalam tas,” papar dia.

Tersangka lain Eni Susanti, 26, warga Tejosari Kecamatan Ngablak mengaku, awalnya hanya mau main ke rumah rekannya Asih untuk mengembalikan baju. Namun, dia kemudian, diajak melihat-lihat baju di Artos. “Asih bilang mencuri saja, gampang,” katanya menirukan perkataan rekannya itu.

Dia pun kemudian beraksi. Berangkat habis Magrib, dia berhasil membawa tiga baju, tiga celana. “Semua (barang) rencana buat anak saya, tidak untuk dijual lagi,” ujarnya.

Namun, dalih keduanya tetap saja tidak bisa dibenarkan. Mereka berdua kini harus mendekam  di Mapolres Magelang guna menjalani proses selanjutnya.

Loading...

“Keduanya dijerat pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara,” tegas Kasubaghumas Polres Magelang AKP Tugimin.

Sebelumnya diberitakan dua emak-emak muda ditangkap security Artos Mall di Parkiran Motor. Mereka ditangkap setelah melihat rekaman CCTV pencurian helm. Saat ditangkap ternyata keduanya membawa barang hasil curiannya di Carrefour dan Matahari Artos Mall. (bsn/wan)

Kaos Deglang
6 Comments
  1. Mustofa says

    Tanggal dan jam mohon di sertakan

    1. BNews 2 says

      cek diberita sebelumnya sudah kami ulas menjadi beberapa berita :
      1. Ditangkap Emak Emak Ngutil Barang di Artos (KLIK)

      2. Ini barang curian mereka (KLIK)

  2. nur samsi says

    kok koyo pernah tau wajah dan nama di facebook ya mudah mudahan salah

    1. BNews 2 says

      siapa mas??? yang mana?

  3. nur samsi says

    itu gambar yg kiri

    1. BNews 2 says

      tiang ngablak tapi KTP pakis karena pernah punya suami di Pakis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: