IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Misteri Sarang Hantu di Bekas Pabrik Air Mineral Mertoyudan

BNews—MERTOYUDAN— Di Dusun Sogaten Desa Jogonegoro Kecamatan Mertoyudan terdapat sebuah bekas pabrik air mineral yang mangkrak hingga puluhan tahun. Banyak yang mengunakan tempat ini sebagai uji nyali karena keangkerannya.

Borobudurnews mencoba menyambangi pabrik tersebut. bangunan besar ini ada di pinggir jalur desa. Jauh dari pemukiman warga. Sebrangnya kuburan.

Pabrik yang sudah tidak beroperasi ini memiliki pagar keliling. Gerbangnya selalu dikunci. Di dalamnya tak terurus, banyak rumput liar. Rumputnya menutupi hampir separo luasan bangunan ini.

Tak banyak yang berani masuk ke bekas pabrik ini. Apalagi, banyak warga yang menyebut didalam Kawasan pabrik itu banyak ular. Juga angker.

Loading...

Didepan adalah bangunan utama dan Gudang. Di bagian belakang, adalah bangunan perkantoran. “Yang belakang itu yang paling angker,” kata Budi, salah satu warga setempat.

Beberapa tim pernah melakukan ekspedisi malam hari dibekas bangunan ini. Salah satunya komunitas paku jawa. Komunitas ini memang sering kali mengexplore lokasi-lokasi angker.

Galata, salah satu anggota komunitas ini menyebutkan bahwa di bangunan tersebut banyak didominasi hantu perempuan. Orang jawa biasa menyebut wewe. Ada juga nenek-nenek. “Didominasi (hantu) cewek,” katanya dalam video yang diunggahnya di youtube.

HOROR : Pagar mengelilingi seluas area bangunan pabrik pengolahan air minum itu. (Foto : internet)

Ada juga, kata dia, sosok tinggi besar yang biasa disebut genderuwo. Yang biasa berada di lokasi bagian depan bangunan tersebut.

Rifka, seorang perempuan yang pernah melakukan ujinyali di kawasan itu mengatakan suasana Gedung saat malam hari begitu berbeda. Suasananya panas dan bikin bulu kuduk merinding. Dia pun hanya bertahan 15 menit saat ujinyali. (jar/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: