Mobil Box Oleng di Salam, Sebabkan Kemacetan Panjang

BNews—SALAM—Jalan raya Magelang-Jogja sempat macet total siang tadi sekitar pukul14.00 wib (2/11). Pasalnya ada sebuah mobil box mengalami kecelakaan dan oleng ambruk melintang tepat ditengah jalan.

 

Mobil box dengan nomor polisi H 1418 MW ini melaju dari arah Magelang menuju Jogja, dan tepat setelah lampur merah Mancasan Desa Gulon Kecamatam Salam Magelang oleng kekanang dan ambruk. “Saya itu tidak kencang soalnya habis lampur merah,” ungkap pengemudi mobil Box atas nama Aan Putra, 25 warga Grobogan ini.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


 

“Saya kira ini karena terjadi selip dibagian roda mobil ini, sehingga tiba-tiba oleng dan ambruk,” imbuhnya,

 

Kendaraan yang memuat barang-barang elektronik ini ambruk dan melintang di tengah jalan sehingga menimbulkan kemacetan parah dari arah Magelang menuju Jogja. Beruntung saat oleng dan ambruk tidak terdapat kendaraan lain didekatnya, namun pengemudi dan kernetnya atas nama Robi, 23 mengalami luka-luka lecet di tangan.


 

Karena menimbulkan kemacetan panjang, pengemudi di bantu oleh warga sekitar berupaya mengevakuasi mobol bok tersebut agar akses jalan terbuka. Meskipun sudah dibantu sebuah truk untuk menariknya, mobil box ini belum bisa dirikan namun bisa dipinggirkan sehingga akses jalan bisa terbuka meskipun padat merayap. (bsn)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: