IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Sebulan 21 Bencana Longsor di Magelang

BNews-MUNGKID—Hujan terjadi di wilayah Magelang beberapa pekan terakhir ini mengakibatkan beberapa titik terjadi bencana alam. Dan terbanyak terjadi yakni bencana tanah longsor di wilayah Magelang.

 

Sampai tanggal 15 Oktober 2017 pukul 21.00 wib BPBD merils laporan sudah terjadi 21 kejadian bencana alam pada bulan Oktober 2017. Untuk status gunung merapi sendiri aktif normal.

Dalam rilsnya untuk informasi kedaruratan sampai sat ini masih nihil atau belum ada laporan masuk ke BPBD Kabupaten Magelang. Namun dengan situasi tidakmenentu ini para petugas tetap melakukan pengamatan.

Petugas BPBD Kabupaten Magelang menjelaskan dalam rilsnya untuk system pemantauannya mereka mengguna perangkat radio pancar ulang dengan frekuensi 169.575 input 164.575 ( dupleks -5000 ) tone 88,5. Dan selalu mensiagakan sebanyak lima orang di kantor BPBD Kabupaten Magelang jika ada informasi kejadian termasuk longsor.

Untuk masyarakat bisa mengakses hot line BPBD Kabupaten Magelang jika sewaktu-waktu terjadi kejadian bencana alam atau yang membutuhkan bantuan petugas BPBD Kabupaten Magelang. Hot line atau call center tersebut selain frekuensi radio pancar ulang juga bisa diakses melalui nomo telepon (0293) 789999 dan Whats App di nomor +62293789999.

Untuk jaringan media social bisa diakses di Website  bpbd.magelangkab.go.id , Facebook : BPBD KabMagelang, Twitter : @BPBDMagelang dan Instagram : @bpbdkabmagelang. (bsn)

Baca Selengkapnya :
BERITA LONGSOR DI MAGELANG 

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: