Nekat Loncat Dari Lantai 4 Hotel, Seorang Mahasiswi Meninggal Dunia

BNews—NASIONAL—Seorang perempuan nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari ketinggian. Ia lompat dari lantai empat gedung Hotel Rose In Jimbaran, Badung, Bali pada Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 10.00 WITA.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan korban adalah mahasiswi bernama Ketut AW, 23, asal Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali.  ”Selanjutnya dibantu ambulans dibawa ke Rumah Sakit Bali Jimbaran dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia,” kata dia. Dikutip dari Merdeka.com.

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi yang merupakan tamu hotel bernama Lalu Tri Adi Saputra, korban sempat bercerita dengan saksi. ”Korban menanyakan bila melompat dari lantai empat, mati atau tidak,” imbuhnya.

Kemudian saksi menjawab ”belum tentu, kalau tidak ajal mungkin tidak mati dan jadi orang cacat,” ujar Yusak.

Saksi pun sempat mencegah korban untuk tidak melompat dan korban hanya bilang akan berjemur saja, lantas saksi turun dari lantai tersebut. Kemudian dari bawah, saksi meminta korban untuk mundur karena korban nampak sudah berada di pinggir.

”Dan tiba-tiba dia (korban) lompat dari lantai empat yang mengakibatkan korban jatuh tidak sadarkan diri,” imbuhnya.

Lanjut Kapolsek, menurut saksi lainnya, Ni Kadek Meliana, karyawan hotel tersebut yang kebetulan saat itu sedang mulai bekerja. Saksi mendengar korban jatuh di jalan depan penginapan, saat saksi ini melakukan bersih-bersih hotel dari  lantai 1 hingga lantai 3.

”Dengan kejadian tersebut (saksi) minta tolong tetangga untuk membantu korban dan mencarikan ambulans,” jelasnya.

Diketahui, korban cek in di Hotel Rose In Jimbaran pada tanggal 5 Nopember 2020 sekira pukul 12.00 WITA. Saat cek in, korban bersama pacarnya. Pacarnya  tersebut cek out pada Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 16.30 WITA. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: