Nekat! Maling Satroni Rumah Polisi di Jogja, Ini yang Dicuri

BNews—JOGJAKARTA— Sebuah rumah milik seorang polisi di Kabupaten Kulon Progo disatroni maling. Insiden ini terjadi di Perum Griya Pengasih, di Padukuhan kepek, Pengasih.

Peristiwa pencurian ini terjadi pada Rabu (30/6). Dan menimpa polisi yang bernama Prima iwi Aslam. Sementara kasus ini baru dilaporkan ke Polsek Pengasih pada Jumat (9/7).

”Benar, ada kasus pencurian sepeda dan baru siang tadi (kemarin) dilaporkan,” kata Kasubbag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffy Prana Widnyana, Jumat (9/7).

Aksi pencurian sepeda MTB Thrill Vanquish warna kuning dengan nomor seri 1180503379 terjadi pada Rabu, (30/6). Dimana, korban sore itu memarkir sepedanya di garasi yang terletak di belakang rumah dengan posisi ditutup dengan banner.

Pagi harinya, korban bangun tidur dan menuju ke garasi untuk mengambil sepeda guna berolahraga pagi. Namun saat itu, pintu garasi sudah dalam kondisi terbuka.

Sepeda milik korban yang sebelumnya diparkir juga sudah tidak ada. Korban kemudian memanggil dua saksi untuk menyaksikan kondisi di dalam garasi.

”Saat pagi korban akan gowes, pintu garasi sudah terbuka dan sepedanya hilang,” jelasnya.  

Kasus pencurian saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Pengasih. Kerugian diperkirakan Rp5 juta. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: