DUAR.. Kecelakaan 2 Motor dan 1 Mobil, Remaja 19 Tahun Tewas di Lokasi

BNews—JOGJAKARTA— Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di depan Toko Besi Mitra, Selasa (17/8). Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi dengan cidera berat di bagian kepala.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Godean-Ngapak. Tepatnya di depan Toko Besi Mitra, Kapanewon Godean, Kabupaten Sleman, Jogjakarta.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Sleman Insptektur Galan Adi Darmawan saat dikonfirmasi membenarkan insiden yang merenggut satu korban meninggal ini. “Kejadiannya tadi jam 11.00WIB,” kata Galan membenarkan.

Ia menjelaskan, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil. Yakni Honda CB nomor polisi AD 5504 AB dengan motor Suzuki Smash nomor AB 6406 WC dan mobil Grand Livina nomor polisi AD 9304 SU.

Kronologi bermula ketika Honda CB yang dikendarai oleh Adi, 19, melaju dari arah timur ke barat. Remaja Sidoluhur, Kapenewon Godean ini bermaksud ingin mendahului mobil Grand Livina yang disopiri Cahyono, 45, warga Moyudan, Sleman.

Disaat bersamaan, datang dari arah berlawanan Suzuki Smash yang dikendarai Heri, 19, warga Kapanewon Samigaluh, Kulon Progo, Jogjakarta. Ruas jalan yang sempit membuat kedua motor tidak bisa saling menghindar.

”Akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari,” kata Iptu Galan.

Akibat benturan yang keras dalam kecelakaan ini, pengendara motor CB mengalami luka cedera kepala berat dan meninggal di lokasi kejadian. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIJ di Kalasan, Sleman, Jogjakarta.

Sedang pengemudi motor Suzuki Smash mengalami luka lecet pada dagu dan menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Nanggulan, Kulon Progo. Sopir mobil Grand Livina tidak mengalami luka dalam insiden ini.

Kecelakaan juga menyebabkan kerusakan pada tiga kendaraan yang terlibat. Honda CB stang patah dan lampu depan pecah, Suzuki Smash rusak pada bagian depan serta mobil Grand Livina lecet pada pintu depan kanan.

”Saat ini perkara kecelakaan masih dalam pengananan Polres Sleman. Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara,” tegasnya. (ifa/han)

Sumber: Baca Jogja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: