Nenek Sebatang Kara Ditemukan Membusuk Terduduk Di Sofa Rumah

BNews–JATIM– Sungguh tragis yang menimpa seorang nenek yang tinggal sebatang kara di wilayah Kediri Jawa Timur ini. Dirinya ditemukan sudah tidak beryawa duduk di sofa rumahnya (21/3/2021).

Nenek bernama Nasikah, 65 tersebut merupakan warga Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. Ia ditemukan tergeletek tak bernyawa di kursi sofa rumanya dengan kondisi mulai membusuk.  

Belum diketahui penyebab kematian nenek sebatang kara ini. Namun, polisi menduga nenek tersebut meninggal karena sakit.

“Yang curiga pertama kali tetangga. Sebab, lampu rumah korban padam selama tiga hari berturut-turut. Sementara intu juga dalam keadaan terbuka,” ujar Kapolsek Pare AKP I Nyoman Sugita (21/3/2021).

Nyoman mengatakan, tetangga yang curiga lantas menghubungi perangkat desa untuk mengecek loksi. Disaksikan perangkat desa, dua orang saksi masuk melalui pintu dapur yang tiga hari terbuka.  Begitu melewati dapur, saksi mencium aroma tidak sedap.

Semakin masuk ke dalam, bau itu semakin kuat. Melihat kondisi jenazah, usia kematian korban diperkirakan berlangsung tiga hari.

Menurut Nyoman, petugas kepolisian dan medis langsung mendatangi lokasi.

Dari hasil pemeriksaan jasad korban, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan. Korban diduga meninggal dunia karena sakit.

Informasi yang disampaikan sejumlah saksi, selama ini yang bersangkutan hidup seorang diri.  Sebelum ditemukan meninggal dunia, nenek Nasikah juga kerap terlihat sakit-sakitan yang diduga karena faktor usia.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda bekas kekerasan,” kata Nyoman. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: