Ngantuk Sopir Pickup Ini Tabrak Pemotor dan Ruko di Ngluwar

BNews-NGLUWAR— Kecelakaan akibat sopir mengantuk terjadi tadi malam (14/9) di Jalan Raya Muntilan-Wates tepatnya di daerah Jatisari Desa Blongkeng Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang. Mobil pickup menabrak pemotor dan sebuah ruko.

 

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil pickup nopol AB 8685 GC yang dikemudikan Yusuf, 36, hendak menuju ke Kulonprogo. Mobil mengangkut buah-buahan.

Saat melintas dilokasi, mobil tiba-tiba oleng dan tidak bisa dikendalikan. Mobil tersebut kemudian menabarak Dulrohim, 45, wraga Gatak Desa Plosogede yang sedang mengendarai motor. Korban tidak sadarkan diri dan harus dibawa ke RSU Muntilan.

”Tadi kendaraan tidak bisa dikendalikan dan menabrak sepeda motor dan satu warga yang sedang berdiri di bahu jalan,” kata Siswadi, saksi mata.

“Korban menderita luka dikepala dan langsung dilarikan ke RSUD Muntilan dengan kondisi tidak sadarkan diri,” imbuhnya.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Didik Dewantoro membenarkannya. “Informasi itu memang benar dan diduga sopir mobil pic up tersebut dalam kondisi kecapekan dan mengantuk sehingga kurang konsentrasi dalam mengemudi,” ungkap dia.

Akibat kecelakaan ini kendaraan pic up diamankan di unit Laka Lantas Polres Magelang. Dan korban beserta sopir masih dirawat di RSUD Muntilan.

“Dari kejadian ini saya himbau kepada para pengendara bermotor apabila dalam kondisi lelah san mengantuk lebih baik berhenti sejenak utnuk beristirahat agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya (15/9). (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: