Ngopi Asyik Di Atas Awan Puncak Gunung Telomoyo Magelang

BNews–MAGELANG–  Kabupaten Magelang memiliki wisata pegunungan yang indah, yaitu Gunung Telomoyo. Tak sekadar menyajikan pemandangan alam yang mempesona, pengunjung yang datang bisa melakukan beragam aktivitas seru di gunung, termasuk ngopi di kafe.

Salah satu tempat nongkrong populer adalah Cafe Inggil Telomoyo. Kafe ini terletak di di area Sawah/KebunSeloprojo Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Kafe ini menawarkan konsep menarik dengan sajian pemandangan alam yang indah.

Pengunjung yang datang ke sini bisa menyesap kopi atau makan kudapan ditemani pemandangan indah Gunung Telomoyo. Ditambah dengan udara sejuk yang menyegarkan.

Pemandangan akan terlihat sangat mempesona saat kabut putih turun sehingga terlihat seperti sedang berada di negeri atas awan.

Harga yang ditawarkan di kafe ini cukup terjangkau, sekitar RP 5.000 sampai Rp 25 ribu untuk kopi dan beragam camilan; seperti kentang goreng dan sosis. Harga tiket masuknya Rp 10 ribu.

Kafe ini juga menyajikan beragam spot foto yang instagrammable. Salah satunya berupa bingkai foto persegi panjang dengan latar belakang langsung Gunung Telomoyo.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Selain itu, ada wahana menantang dan dapat memacu adrenalin seperti wahana flying fox. Harga sewanya Rp 25 ribu per orang. Wahana ini memiliki ketinggian 1.894 meter.

Untuk mencapai Cafe Inggil Telomoyo, dari Kota Magelang membutuhkan waktu tempuh sekitar 1 Jam perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 37,8 kilometer. Pengunjung kafe dapat mengikuti Google Maps untuk arah jalan yang lebih jelas. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: