Bagus Kahfi : Gabung Manchester United Adalah Mimpinya

BNews–MAGELANG-– Pemain Timnas Sepak Bola Indonesia asal Secang Magelang segera melangkah ke Benua Eropa untuk karirnya. Ia adalah Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri yang diketahui akan bergabung dengan klub Belanda, Jong Utrecht.

Langkah tersebut bisa menjadi satu pijakan kuat menaiki tangga mimpinya sebagai pemain sepak bola profesional. Dia menjadi satu dari sedikit pemain muda yang bisa merasakan dinginnya udara Eropa sebagai pemain sepak bola profesional.

Saat ini, dirinya tengah menyelesaikan berkas-berkas yang nantinya diperlukan agar bisa bermain di Belanda. Meski belum, melakoni debut bersama Jong Utrecht, namun Bagus justru sudah mamasang target baru.

Target itu tak lain adalah mimpinya sendiri sebagai pemain. “Bermain untuk Manchester United adalah impian terbesar saya,” ujar Bagus Kahfi dikutip Warta Kota.

Bagus sudah mengenal klub berjuluk Setan Merah sejak belia. “Awal saya menyukai Manchester United sejak 2008. Saat itu, mereka menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea,” imbuhnya.

Mimpi terbesarnya mulai terasa dekat namun masih terlihat jauh ketika Bagus Kahfi bergabung dalam Garuda Select II.

Saat itu, dia bisa merasakan gaya main tim-tim asal Inggris secara langsung. Dia juga mampu tampil produktif dengan mencetak 16 gol ke gawang klub-klub Inggris saat itu.

Loading...

Sebanyak 12 di antaranya dicatatkan pemain 18 tahun hanya dalam lima laga.

“Jadi saya sudah tau bagamaina standar permainan di sana dan apa-apa saja yang mesti saya siapkan. Memang tak mudah, namun saya akan berjuang meraih impian saya,” pungkansya. (*/Dek)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: