Cari Rumput, Warga Srumbung Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai

BNews–SRUMBUNG– Sesosok jenazah tergeletak di alur Sungai Krasak wikayah Dusun Nglumut Desa Nglumut Kecamatan Srumbung pada Minggu Siang (4/3). Diketahui jenazah tersebut adalah Ahmad Toyib, 42 warga Nglumut sendiri.

Dari informasi yang dihinpun, diketahui bahwa korban sebelumnya pukul 11.00 wib pamit untuk mencari rumput didaerah pinggiran sungai krasak. ”Dari keterangan saksi, korban diketemukan sudah tergeletak terlentang dan sebagian tubuhnya terendam air aliran sungai sekitar pukul 12.00 wib,” ungkap Kapolsek Srumbung Iptu Daryanto (5/3).

Saksi bersama warga langsung mengevakuasi korban untuk dibawa kerumahnya dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Srumbung. ”Kami langsung menuju ke rumah duka untuk melakukan pemeriksaan kondisi korban bersama tim medis,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan.”Kami duga bahwa korban meninggal dunia akibat terpeleset dan mengalami serangan jantung,” ungkap Kapolsek.

Dari keterangan pihak keluarga kepada petugas Polsek Srumbung menambahkan, bawah sejak tiga hari terakhir ini korban mengeluh sakit pada bagian dada dan pusing.”Namun petugas kami tetap melakukan olah tkp di lokasi jenazah tersebut diketemukan sekaligus meminta keterangan-keterangan saksi lain,” pungkasnya.(bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: