Jelang Pernikahan, Calon Pengantin Wanita Terbakar Hidup-Hidup Bersama Ayahnya

BNews—NASIONAL— Kisah miris dialami seorang calon pengantin wanita ini merenggut nyawa jelang pernikahan di akhir tahun 2020. Wanita tersebut terbakar hidup-hidup bersama dengan ayahnya di dalam rumahnya, Rabu (9/12).

Kejadian kebakaran ini diketahui terjadi di RT06 Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Korban bernama Ani, 30,, tewas bersama ayahnya, Untung, 53.

Usai perisitwa memililukan tersebut, kedua korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan. Tangisan pecah saat proses pemakaman, khususnya dari calon mempelai pria yang datang ke pemakaman.

Kepala Pemeadam kebakaran (Damkar) Kota Jambi, Feriadi, membenarkan peristiwa tersebut.

Pihak kepolisian tengah menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. ”Benar, ada dua orang tewas terbakar di dalam rumah,” ujarnya, Jumat (11/12)

Feriadi mengatakan, kebakaran terjadi pada Rabu dini hari (9/12). Diduga kebakaran ini akibat korsleting listrik. Hingga saat ini, belum ditaksir berapa kerugian akibat kebakaran.

”Proses pemadaman membutuhkan satu jam baru bisa dijinakkan. Sementara istri dan anak satu orang laki-laki diketahui tidak ada di rumah saat kebakaran,” ujarnya.

Feriadi menceritakan, saat Ibu korban datang ke rumah, langsung histeris karena melihat anak dan suami terbakar. Seraya mengatakan kalau anaknya akan menikah pada akhir tahun.

”Saat Ibu korban datang, jenazah langsung dibawa ke rumah sakit guna dilakukan autopsi. Setelah itu pihak keluarga langsung mengambil dua jenazah untuk dikebumikan,” pungkasnya. (bsn/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: