Ratusan Offroader dari Berbagai Daerah Meriahkan Merapi Banjir Jip

BNews-DUKUN—Wilayah lereng  merapi sisi barat daya kan dibanjir jip akhir pekan ini. Ratusan Jip akan hadir dalam acara Kampoeng Merapi “Merapi Banjir Jip” Rally Wisata 4×2 dan Country Rood 4×4 di Lapangan Desa Dukun Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang Minggu 5 November 2017.

 

Acara ini akan terlaksana berkat kerja sama Maghnet Chanell bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang dan Komunitas Jip Jangkrik Kampoeng Merapi.”Kegiatan ini selain untuk menyalurkan hobby para pecinta jip juga ingin mempromosikan wisata perkampungan di daerah lereng merapi ini khususnya di Kecamatan Dukun,” ungkap Ketua Panitia Wawan.

Rute acara ini akan diambil dua katagori yakni Rally Wisata 4×2 dan Country Rood 4×4.”Nanti start dan finishnya tetap di Lapangan Balai Desa Dukun, untuk rute atau track satu rombongan Jip akan wisata perkampungan di Kecamatan Dukun, dan yang off road akan memasuki wilayah perbatasan kecamatan Srumbung,” imbuhnya.

 

“Nanti di finish akan disambut hiburan music sekaligus mengundi hadiah utama berupa satu unit Suzuki LJ 80 Jangkrik berserta doorprize lainnya,” terangnya.

Ketua PWI Kabupaten Magelang Bagyo Harsono menerangkan bahwa soal perijinan sudah beres semua langsung dari Polres Magelang.”Ini palah ada kejutan istimewa bahwa direncakan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo akan ikut serta dalam kegiatan ini beserta ibu,” ujarnya.

“Kegiatan Kapoeng Merapi “MerapiBanjir Jip” ini akan seru karena diiukuti ratusan peserta dari berbagai daerah seperti Bali,Yogyakarta, Semarang, Pati dan Temanggung,” pungkasnya. (bsn)

BACA : BERITA WISATA MAGELANG

 

1 Comment
  1. prasetyo says

    yaaaa, semoga sukses dan buanyak peserta nya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: