Oknum Polisi Digrebeg Istrinya Bersama Perempuan Lain di Hotel Magelang

BNews—TEMANGGUNG-– Oknum Perwira di Polres Temanggung digerebeg di Hotel Safira Kota Magelang oleh istrinya sendiri (16/10). Saat digrebek, polisi tersebut sedang bersama perempuan lain berinisial, In,. di dalam kamar 101.

Oknum polisi tersebut diketahui berpangkat Ipda dan menjabat sebagai Kanit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Temanggung. Polisi itu bernisial Sp.

Advertisements


Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus dugaan perselingkuhan antara Sp dan In sudah berlansung cukup lama. Bahkan, istri sah Ipda Sp  sudah pernah melaporkan kecurigaannya ke bagian provost Polres Temanggung.


Sementara itu, In sendiri juga sudah bersuami. Memiliki anak balit. Suami In, Daniel yang juga menginisiasi pengrebegan istrinya dan Ipda Sp di Hotel Safira.

“Sebelum penggrebekan itu, saya diam-diam cu‎ti tanpa memberi tahu istri. Saya ingin menelusuri dan merancang bagaimana caranya agar mereka bisa ditangkap tangan saat sedang selingkuh dengan bukti yang kuat,” ungkap Daniel yang bekerja di pelayaran itu.

Daniel menyebutkan bahwa dirinya sudah kembali ke Kalimantan saat penggerebegan tersebut. “Saya hanya memonitor saja dari jauh,” imbuhnya.

Penggrebekan tersebut dilakukan pukul 03.00 WIB dini hari oleh istri Ipda Sp. Saat digrebek, oknum polisi tersebut memang tengah bersama selingkuhannya yang berinisial IN. Parahnya, di kamar hotel ternyata juga ada anak dari IN.

Istri Ipda Sp,  mengaku mengetahui keberadaan suaminya juga berkat informasi yang diberikan Daniel. “Saya diberitahu, jika suami saya sedang ngamar dengan IN di hotel itu, kemudian saya diminta ke lokasi. Sementara Daniel tidak dapat dapat ke lokasi karena di luar kota,” akunya.

Sebelumnya, Daniel sempat curiga karena IN kerap bepergian dengan okum polisi itu saat ia cuti dan tidak berada di rumah.  Keduanya memang diketahui menjalin hubungan jarak jauh sejak menikah pada November 2016 silam.

Parahnya setiap kali ditanya Daniel, istrinya selalu berdalih sebagai informan polisi dan KPK untuk mengelabuinya. “Ngakunya kepada saya rekan kerja karena selama ini, istri saya mengaku sebagai informan polisi dan juga informan KPK,” pungkasnya. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: