Mabuk, Pasien RSJ Nekat Tabrak Mobil Anggota Polisi di Temanggung

BNews—NASIONAL— Seorang pria yang mengidap gangguan jiwa, Krisna, nekat menabrakkan sepeda motornya kea rah mobil milik anggota polisi. Pemuda 25 tahun ini ternyata diketahui usai mabuk minuman beras.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (20/6) malam. Tepatnya di Jalan Temanggung Tilung, Kota Palangka Raya. 

Akibatnya, korban yang merupakan anggota polisi hingga mengalami kerusakan. Tidak butuh waktu lama, Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah mengamankan Krisna.

Pelaku pemabrak yang saat itu diam hanya bisa pasrah dirinya usai minum minuman keras. Krisna diketahui merupakan warga Jalan Kecipir VII. Ia merupakan pasien dari RSJ Kalawa Atei dan memiliki kartu berobat di rumah sakit jiwa.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar mengatakan bahwa pelaku dalam keadaan teler. ”Pria tersebut sudah diamankan dan diserahkan ke pihak Kepolisian Satlantas Polresta Palangka Raya,” Kata AKBP Timbul RK Siregar.

Informasi yang dihimpun, Krisna mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion menabrak minibus jenis Mobilio. Sepeda motor yang digunakan pelaku ini juga sudah banyak yang di modifikasi.

Kejadian ini terjadi saat dirinya berada di jalur Temanggung Tilung dan akan melakukan putar balik. Tiba-tiba datang sepeda motor yang digunakan pelaku dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya kecelakaan tidak terhindarkan.

”Orang tua pelaku ini datang ke Pos Satlantas Polresta Palangka Raya dengan harapan bisa berdamai dan menyebut bahwa anak saya lulusan RSK Kalawa Atei,” tutupnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: