Oles Lem Pengganti Kondom, Pemuda Tewas Usai Bercinta sama Mantan Tunangan

BNews—NASIONAL— Seorang pria bernama Salman Mirza, 25, tewas usai bercinta dengan mantan tunangannya. Diduga, ia meninggal akibat menutupi seluruh ’pisang rajanya’ dengan lem epoksi karena lupa membawa kondom.

Peristiwa konyol ini terjadi di India. Dimana, Salman pada 22 Juni 2021 lalu check-in di hotel kawasan Jahapura Ahmedabad, Gujarat.

Seorang perwira senior polisi Kota Ahmedabad mengatakan, pasangan yang juga merupakan pecandu itu awalnya mengonsumsi narkoba di hotel. Sebelum bercinta dengan mantan tunangannya.

Tak hanya itu, keduanya juga mencampur dengan lem lalu menghirupnya agar lebih ’nendang’. ”Karena mereka tidak memiliki perlindungan apapun, mereka memutuskan untuk mengoleskan perekat pada bagian pribadinya untuk memastikan perempuan tidak hamil,” katanya.

Teman Salman, Firoz Shaik yang mengetahui temannya pingsan segera membawanya pulang. Namun karena kondisinya memburuk, ia dilarikan ke Rumah Sakit Sipil Sola hingga akhirnya meninggal.

Dokter mengatakan, Salman meninggal karena kegagalan beberapa organ akibat lem epoksi. ”Sayangnya, perekat itu merusak organ-organ Salman dan dia meninggal karena kegagalan beberapa organ,” kata polisi.

Kerabat Salman meminta polisi menyelidiki kematian pemuda itu. Mereka menduga, Mirza mungkin telah menggunakan obat yang mempengaruhi kesehatannya dengan lem hanya menambah komplikasi.

Wakil Komisaris Polisi, Premsukh Delu mengatakan sampel organ dalam Mirza telah dikirim untuk pemeriksaan forensik. ’Kami sedang menunggu laporan datang,” pungkasnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: