Pakai Cara Ini Untuk Hasil Foto Tampak Keren

BNews—NASIONAL—Terasa kurang afdol jika kamu berlibur namun tidak mendapatkan hasil foto yang keren untuk dibagikan ke media sosial. Tak salahnya jika kamu mengikuti tren fotografi tahun 2020 ini.

Setiap tahunnya, tren dalam industri fotografi senantiasa berubah. Tren fotografi ini akan menarik untuk dicoba khususnya saat traveling. Berikut ini tren fotografi tahun 2020 menurut penyedia jasa fotografi SweetEscape.

Warna latar yang cerah

Berfoto dengan latar belakang pencahayaan yang cerah. Kamu bisa menemukan berbagai background seperti di tempat wisata buatan atau yang lainnya. Selain itu juga ada kafe, restoran, dan museum yang mengadaptasi gaya seperti ini.

Foto gaya alami (candid photo)

Momen candid atau foto sedang melakukan kegiatan yang tidak menghadap kamera selalu jadi favorit banyak orang.  Kamu bisa mengandalkan fotografer untuk mengarahkan gaya candid untuk konten Instagram yang menarik.  

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)
Loading...

Foto vertikal (Potrait Foto)

Foto vertikal atau portrait jadi foto yang tepat untuk diambil menggunakan smartphone. Alhasil, kamu bisa memaksimalkan smartphone kamu untuk mengambil gambar.

Hal tersebut jadi keunggulan tersendiri karena biasanya kamera profesional seperti DSLR atau mirrorless lebih sering digunakan untuk mengambil foto horizontal.

Foto di alam 

Berfoto ketika sedang berlibur di tempat wisata alam bisa menjadi pilihan untuk hasil foto yang keren. Kamu bisa coba mengambil foto di berbagai spot alam terkenal di Magelang.

Selain itu kamu juga bisa menunjukan keindahan alam yang ada di Magelang untuk diabadikan dalam bentuk gambar. 

 Momen berlibur bersama teman

Foto liburan bersama sahabat atau pasangan di media sosial juga sedang hits. Kamu bisa mencobanya saat momen liburan bersama sahabat terdekat, mengabadikan momen sekaligus berbagi kebahagiaan. (rur)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: