Panaskan Mesin Pemenangan Pilkada PKS Gelar Rakorda

BNews–MERTOYUDAN– DPD PKS Kabupaten Magelang menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Gedung Wisma Nugraha Banyurojo, kemarin sore. Agenda konsolidasi ini guna mempersiapkan mesin partai jelang Pilkada Kabupaten Magelang dan Provinsi Jateng.

 

Sebagamana diketahui PKS mengusung pasangan calon Zaenal Arifin SH dan Rohadi Pratoto di Pilkada Kabupaten Magelang. Di Provinsi Jateng mengusung Sudirman Said-Ida Fauziah.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Ahmadi. Diiikuti ratusan kader PKS.

“Rakerda ini menjadi momentum konsolidasi dan sosialisasi kader bergerak untuk memenangkan pilkada 2018 memanaskan mesin partai. Bahkan lebih jauh lagi, penyusunan program secara kultus untuk kemenangan jangka panjang yakni pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilihan presiden – wakil presiden 2019 mendatang,” kata Ahmadi.

Disinggung Pilkada serentak 2018 Kabupaten Magelang, Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang, Abdul Azis menawarkan calon Bupati Magelang, M Zaenal Arifin, yang dikenal sebagai pemimpin dan ulama sangat dekat dengan rakyat. Berpasangan dengan calon Wakil Bupati Magelang, Rohadi Pratoto, PKS bersama partai koalisi diantaranya ingin lebih memperhatikan madrasah, lembaga-lembaga kajian dan memperjuangkan nasib guru PTT.

”Jargon kita Koalisi Bersama Rakyat. Artinya kita mengelola Magelang bersama rakyat. Harapannya kepemimpinan yang baru, kebijakannya baru yang pro rakyat,” imbuh Azis. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: