IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pasar Muntilan Akhirnya Dibangun, Tapi Pasar Malam

 BNews–MUNTILAN– Lahan bekas pasar Muntilan sudah mulai ditata. Namun, bukan untuk dibangun pasar permanen melainkan untuk dibangun Pasar Malam.
      Informasi yang dihimpun borobudurnews.com proses pendirian pasar malam itu sudah masuk di sekretariat daerah Kabupaten Magelang. “Ijinnya sudah masuk tapi di setda,” kata Plt Kepala DPU PR Herianto.
      Pantauan di lapangan, sejumlah perlengkapan pasar malam sudah berdatangan. Alat berat juga sudah meratakan lokasi untuk dibangun pasar malam.
      Lapak-lapak pedagang grup pasar malam juga sudah mulai didirikan. Kemungkinan akan segera beroperasi pasar malam tersebut.
      Anggoya Komisi II DPRD Kabupaten Magelang, Budi Supriyanto menilai jika proses ijin paaar malam diberikan, hal ini dinilai menciderai pedagang pasar Muntilan. Mengingat pedagang pasar Muntilan sangat menunggu kepastian pbangunan pasar permanen.
     “Jika benar-benar diijinkan maka ini menciderai pedagang yang mana adalah pemilik asli pasar Muntilan. Padahal pembangunan yang seharusnya dimulai 2016 lalu sampai sekarang belum terealisasi,” kata Budi.
    Dia mendapatkan informasi jika para pedagang pasar akan pindah ke lokasi yang lama jika pasar malam masih diijinkan. “Ini akan jadi preseden buruk pengelolaan pemerintah daerah,” kata dia. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: