Pastikan Kesehatan Personil Jaga, Dokkes Polresta Magelang Keliling Ke Pos Pam

BNews–MAGELANG— Polresta Magelang Polda Jateng telah menerjunkan personelnya untuk melaksanakan tugas Operasi terpusat dengan sandi “Ops Ketupat Candi 2023” (OKC 2023) yang saat ini sedang berjalan.

Guna mendukung kegiatan tersebut maka Kasi Dokkes Polresta Magelang Iptu Dwi Haryanto selaku Satgas Ban Ops; melakukan pengecekan kesehatan terhadap setiap personel Pengamanan Operasi, pada Rabu (19/04/2023) pagi.

Pemeriksaan dilakukan langsung oleh Kasi Dokkes Polresta Magelang dan melibatkan sejumlah petugas kesehatan Sie Dokkes Polresta Magelang.

Kegiatan ini bertujuan supaya personel dilapangan tetap selalu diberikan kesehatan dan dapat menjalankan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Kami bertugas untuk mendukung personel dilapangan yang melakukan pengamanan maupun pelayanan kepada para pemudik dan yang akan berwisata di hari lebaran, kami berikan pemeriksaan kesehatan serta perbekalan obat-obatan atau kesehatan lainnya kepada para petugas di Pos pengamanan,” ujar Iptu Dwi Hariyanto.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa selain pemeriksaan secara langsung, tiap harinya tim kesehatan dari Dokkes selalu berkomunikasi ke setiap Pos.

“Hal ini untuk memastikan personel di lapangan dalam kondisi sehat dan ketersediaan stok obat serta kesehatan lainnya aman,” imbuhnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Tadi malam lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota Pos Pam Artos Mertoyudan dan Salam. Hari ini Rabu (19/4/2023) di Sub Pos Pam Mendut Mungkid, semua personil dalam kondisi sehat siap menjalankan tugas, pungkas Dwi Hariyanto. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: