IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pembacokan Pelajar Juga Terjadi di Dua Lokasi di Muntilan

BNews—MUNTILAN— Aksi penganiayaan yang dilakukan oleh segerombolan pelajar SMK juga terjadi di Muntilan. Dua orang pelajar mengalami luka bacok dan dilarikan ke rumah sakit, kemarin (1/8).

Kapolsek Muntilan AKP Mudjianto membenarkan kejadian tersebut. “Benar terjadi pembacokan di daerah Tape Ketan depan garasi Ramayana sekitar pukul 16.00 wib,” katanya. Satu lagi pelajar dibacok namun tidak mengalami luka serius terjadi di Kawasan Bambu Runcing Muntilan.

Korban pembacokan di Kawasan Tepe Ketan Muntilan diketahui bernama Yoga Irfani, 17 warga Dusun Ngadipuro Desa Ngadipuro Kecamatan Dukun.  “Korban mengaku saat itu berboncengan menggunakan sepeda motor arah ke Muntilan, tiba tiba dari arah belakang dibacok oleh orang yang mengenakan seragam sebuah SMK di Magelang,” paparnya.

Sedangkan korban pembacokan di Bambu Runcing diketahui bernama Riko, siswa sebuah SMK Swasta di Muntilan. Korban kemudian menjalani rawat jalan setelah diperiksa di RSUD Muntilan.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka bacok dibagian punggung. “Korban langsung dibantu warga sekitar dilarikan ke UGD RSUD Muntilan,” imbuhnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Muntilan Iptu Bunyamin bersama piket siaga reskrim mengecek korban, dan melakukan olah TKP serta juga mencari saksi. “Kami masih memeriksa beberapa keterangan korban maupun saksi, sekaligus menyelidiki siapa pelakunya,”pungkasnya. (bsn/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: