Korban Meninggal Kecelakaan Beruntun Puluhan Mobil di Cipularang Bertambah Sembilan Orang

BNews—NASIONAL— Jumlah korban meninggal dunia kecelakaan beruntun di Tol Cipularang terus bertambah. Hingga sore ini (2/9) dilaporkan  menjadi sembilan orang meninggal dunia.

Dari sembilan orang tersebut empat diantaranya meninggal dunia karena terbakar dan lima lainya karena benturan. “Benar,menurut laporan anggota petugas di lapangan hingga sore ini ada sembilan orang korban meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun siang tadi,” ungkap Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Perlu diketahui selain sembilan korban meninggal dunia, ada delapan yang mengalami luka berat dan dirujuk ke empat rumah sakit terdekat. Para korban ini dilarikan di antaranya RS Thamrin, RS Bayu Asih, RS Siloam dan RS Bhakti Husada.

BACA JUGA : PENEYEBAB KECELAKAAN BERUNTUN DI TOL CIPULARAN
Loading...

Sebelumnya, kecelakaan di Tol Cipularang Purwakarta, melibatkan 21 kendaraan di KM 91, di antaranya mobil mini bus, truk dan bus. Sebagian besar mobil mengalami kerusakan parah, bahkan ada yang sampai terbakar.

Kondisi lalu lintas di Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), mengalami kepadatan. Petugas memberlakukan lajur contraflow untuk kendaraan dari arah Bandung menuju Jakarta.  (Internet/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: