Pedagang Muntilan Mengeluh Sepinya Lebaran di Pasar Penampungan

BNews-MUNTILAN- Sudah satu tahun pasar Muntilan di bongkar dan para pedagang menempati Pasar sementara di daerah Pucung Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang. Proses pembangunan yang baru berjalan sekitar 2 bulan ini masih sampai tahap pematokan untuk pondasi.

  Lebaran tahun ini dirasakan sedikit berbeda oleh para pedagang. Dengan lokasi yang lebih sempit dan tidak semua pedangan bisa tertampung, selama ini banyak mengeluh karena omset penjualannya menurun.

Advertisements


  “Biasanya waktu menjelang Hari Raya idul Fitri ini ramai masyarakat berbondong-bondong datang ke pasar untuk berbelanja kebutuhan lebaran, naming lebaran kali ini tidak seramai tahun kemarin,” Keluh Dewi,35 salah satu penjual pakaian di kios pasar sementara ini.


  Hal ini juga di keluhkan oleh para pedagang kios yang berada di sekitaran pasar Muntilan lama yang saat ini baru di bangun mengaku untuk lebaran kali ini konsumennya menurun drastic dari pada tahun kemarin. “Disini cuman ramai orang lewat karena pasarnya pindah di jauh sana sementara, tidak tahu sekarang masyarakat berbelanja pada lari kemana,” Ungkap Sumiyati,45 pedagang klontong di jalan tambakan ini.

  “ Saya harap pasar Muntilan lekas selesai pembangunannya, semoga menjelang lebaran tahun depan para pedangan bisa kembali ke pasar muntilan ini,” Pungkasnya. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: