Pelaku Pembacokan Ditangkap, Ini Motifnya

0
734

     BNews–BOROBUDUR– Kasus pembacokan yang menimpa Yuda Prasetyo 35, perangkat desa Tuksongo Kecamatan Borobudur menemui titik terang. Polisi berhasil mengamankan Aan Fauzi, 35 warga Majaksingi Kecamatan Borobudur.
Hingga berita ini ditulis, Polsek Borobudur masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku. “Benar pelaku penganiayaan sudah berhasi kita tangkap dan kita amankan di rumahnya,” kata Kapolsek Borobudur AKP Didik Sulaiman kepada borobudurnews.
Dari informasi sementara yang didapatkan pelaku memang merenxakan untuk menganiaya korban. Hal ini dilatarbelakangi faktor cemburu. “Dimana dari hasil keterangan pelaku menyebutkan jika korban kerap menggoda istrinya” papar dia.
Pelaku katanya sudah beberapa kali mengingatkan agar tidak berkomunikasi dengan istrinya. Puncaknya pelaku marah dan akhirnya nekat membacok korban yang tengah terlelap dengan celurit.
     Dari proses penangkapan tersangka, jajaran kepolisian berhasil mengamankan barang bukti satu buah sabit/clurit yang di duga di gunakan untuk melakukan pembacokan.
     Tersangka kini ditahan di Polsek borobudur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dia diancam pasal kasus Penganiayaan Berat terancam pasal 351 KUHP, dengan ancaman kurungan penjara maksimal 5 tahun. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here