Pemandu Karaoke di Bandongan Tewas di Kamar Kos

BNews—SEMARANG— Warga Desa Ngunit Kecamatan, Bandungan, Kabupaten Semarang digegerkan penemuan mayat perempuan di dalam kos. Jasad diketahui sebagai seorang pemandu karaoke di kawasan Bandungan, akhir pekan kemarin.

Informasi yang dihimpun korban diketahui bernama Deti Herawati, 32, warga Sukasari RT 04 RW 16 Ciranjang, Jawa Barat. Kesehariannya bekerja sebagai pemandu lagu.

Mayat pertama kali mayatnya ditemukan sudah tergeletak dengan posisi telentang di lantai kamar korban. Adalah sang pacar yang menemukan pertama kali.

Dari informasi di lapangan, sebelum ditemukan tewas di kamar kost, korban masih sempat menemani tamu di sebuah tempat karaoke.

Yasin, teman dekat korban mengaku mengetahui korban tewas setelah didatangi tiga orang laki-laki yang belum dikenalnya. Salah satu orang mengenalkan diri dengan nama Sandi.

Mendapat kabar itu, langsung meluncur ke tempat kos. Dia kaget melihat korban sudah tergeletak di lantai kamar dalam kondisi meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Semarang, AKP Rifeld Constantine Baba, membenarkan kejadian itu. Jasad pertama kali ditemukan oleh teman dekatnya.

Loading...


“Ditemukan sekitar pukul 10 malam oleh teman didampingi pemilik kos,” kata dia.


Pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti. Mulai dari baju hingga pisau.


Polisi juga sudah melakukan identifikasi di RSUD Ambarawa. Dimana ditemukan sejumlah luka ditubuh korban. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: