Sejoli Ini Kepergok Wikwik Gelap-Gelapan di Bioskop

BNews—NASIONAL— Viral di media sosial memperlihatkan aksi mesum dua pasangan di bioskop. Kejadian tak senonoh di tempat umum tersebut tertangkap kamera CCTV.

Video diunggah oleh akun Twitter @graciousgazelle. Terlihat dalam video tersebut tampak dua sejoli sedang duduk di bangku bioskop paling depan. “Hayo yang suka main di bioskop,” tulis akun itu.

Bangku-bangku bioskop terlihat kosong tanpa penonton. Si pria tampak memangku sang kekasih di kursi bioskop lalu tanpa ragu melakukan aksi mesum.

Situasi bioskop yang gelap gulita selama film diputar, kamera CCTV tetap mampu merekam aktivitas di dalam bioskop. Aktivitas seksual sejoli di dalam bioskop tersebut terekam dengan baik dalam CCTV.

Melihat hal itu, warganet turut melontarkan atas kejadian tersebut. Sebagaian warganet menganggap kejadian tersebut tak seharusnya dilakukan di tempat umum, namun ada juga kejadian seperti itu sudah umum ditemui.

“ko ada yg sampe gini di bioskop yaaa,” tulis akun @tasyanuzulaa.

“Ya emang bakalan ada cctv sih, jadi misalnya ada kasus pembunuhan atau pencurian gitu jadi bisa kedetect. Tapi kalo masalah asusila gini ya yaudalah ya udah dari dulu bangett kok stigma bioskop begitu,” ucap akun @smilefades_.

Loading...

“Selama gua jadi pegawai bioskop dulu banyak banget yang modelan gini, sampe ada yang gua videoin dari cctv wkwkw,” celetuk @celotehkasar. (rur)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: