Pembina IOF, Kapolres hingga Artis Meriahkan Merapi Banjir Jip

BNews—DUKUN— Merapi banjir Jip 2017 dihadiri para senior dan petinggi komunitas Jip Indonesia. Salah satunya Dewan Pembina Indonesia Offroad Federasi (IOF) Pusat M. Harjanto yang sering disapa Ki Lurah Offroad Indonesia dan The Junggle Man hari ini di lapangan Balai Desa Dukun Kecamatan Dukun Magelang (5/11).

 

M.Harjanto menerangkan bahwa kegiatan seperti ini harus kita berikan aprisiasi setinggi tingginya khususnya kepada pihak penyelenggara.”Walau event ini baru pertama kali diadakan di Magelang khususnya di wilayah Merapi Kecamatan Dukun namun ini bisa dikatakan sukses karena pesertanya melebihi target panitia, ini memperlihatkan antusias peserta pada track dan rute ini yang luar biasa,” katanya saat diwawancari awak media setelah mengibarkan bendera start peserta.

“Hal ini tidak cuman untuk soal hobby maupun olah raga saja namun peningkatan atau promosi wisata daerah khususnya wisata alam di Magelang juga sangat penting,” imbuhnya.

“Dan saya tegasnya ini bukan masalah mampu atau bisa membeli jip saja sebenarnya, tetapi dalam event seperti ini bisa menimbulkan atau memperkuat persaudaraan para pengguna jip,” tegasnya.

Ki Lurah Offroader Indonesia sekaligus Dewan penasehat IOF Pusat saat wawancara bersama Artis Trie Utami (5/11)--(Foto-bsn)
Ki Lurah Offroader Indonesia sekaligus Dewan penasehat IOF Pusat saat wawancara bersama Artis Trie Utami (5/11)–(Foto-bsn)

“Saya harap event ini tidak hanya berhenti sampai disini, tahun berikutnya harus diadakan kembali yang lebih heboh dan dahsyat,” harapnya.

Hadir juga dalam acara ini artis ibu kota Trie Utami bersama offroader senior lainnya.”Acara seperti ini tentunya sangat menarik, selain menguji adrenalin juga bisa sambil menikmati suasana alam pedesaan dan lereng merapi ini, hal ini yang sangat menarik minat offroader dan wisatawan untuk datang di Magelang,”pungkasnya saat didamping Penasehat IOF Pusat. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: