IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pencuri Kentang di Ngablak Babak Belur Dihakimi Warga

BNews–NGABLAK– Seorang pencuri sayuran di hajar massa di daerah Ngablak Kabupaten Magelang (13/1). Pelaku diketahui bernisial JM, 24 warga Cacaban Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang. Dja kepergok warga saat mencuri kentang di ladang warga.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, ladang milik Jumarno, 55 warga Klimahan Desa Tejosari Ngablak Magelang menjadi sasaran JM bersama rekannya yang berhasil melarikan diri. “Saat itu sekitar pukul 20.00 wib, saya melihat tanaman kentang miliknya sedang dipetik oleh dua orang yang tidak saya kenal, kemudian saya dekati satu orang melarikan diri, dan satu orang bisa saya tangkap ,” ungkap Anak korban Susanto, 25 saat dimintai keterangan pihak Polsek Ngablak.


Susanto menambahkan saat mau ditangkap pelaku sempat melakukan perlawanan, sehingga dengan perkelahian ahkirnya diduga pelaku bisa saya amankan dan bawa dirumah Kepala Dusun Klimahan Tejosari Ngablak untuk dilakukan intrograsi.

“Pencuri tersebut sempat menjadi bulan bulanan massa hingga mengalami luka parah namun petugas dengan cepat setelah menerima laporan tersebut menjemput pelaku untuk diamankan,” ungkap Kapolsek Ngablak AKP Sri Hasta Biorowati.

“Karena mengalami luka-luka pelaku kami bawa ke Puskesmas Getasan untuk dilakukan perawatan sebelum kita bawa ke Polsek Ngablak untuk penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti kentang seberat 5 kg dalam karung dan 2,7 Kwintal yang belum sempat dimasukan.”Saat ini kasus masih terus kami kembangkan karena menurut informasi pelaku tidak melakukannya sendiri yakni sebanyak empat orang menggunakan sepeda motor,”pungkasnya.(bsn)

Loading...


Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: