IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

P3TM Apresiasi Sikap Gubernur Soal Demo Tembakau

   BNews–MAGELANG– Paguyuban Petani Pedagang Tembakau Kabupaten Magelang (P3TM) mengapresiasi langkah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menerima aksi ribuan paguyuban petani dan pedagang tembakau di kantor Gubernuran, siang tadi. Ganjar yang mengaku akan melakukan pengawalan terhadap aspirasi petani.
      “Kita mengapresiasi langkah Gubernur Ganjar Pranowo yang siap mengawal dan mendukung aspirasi kami,” kata Ketua P3TM Edy N usai beraudiensi dengan Gubernur Jawa Tengah bersama ketua paguyuban dari berbagai daerah.
     Menurutnya, Ganjar bersama sejumlah gubernur lain akan mengupayakan hal yang sama. “Ada Gubernur Jatim dan NTB,” paparnya.
     Gubernur, katanya, juga sudah menyampaikan aspirasi petani tembakau ke Presiden, Menteri Perdagangan RI, dan Komisi IV DPR RI. “Kita juga diminta untuk ikut dalam pembahasan RUU dan menyiapkan data yang valid,” paparnya.
     Dalam aksi didepan kantor gunernuran, ribuan massa dari berbagai daerah datang menuntut pemerintah menghentikan impor tembakau . Selain itu juga mendesak pada Presiden dan DPR RI untuk segera mengesahkan Rancangan Undang Undang (RUU) tentang Pertembakauan. (bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: