Wanita Muda Warga Tanjungsari Jadi Korban Klitih, Punggungnya Ditusuk Sajam

BNews—JOGJAKARTA— Meski setan dibelenggu saat Ramadan, namun nyatanya tak menjamin manusia untuk tidak berbuat jahat. Salah satu warga yang menjadi korban kriminal adalah Rizkyana Sugesti Candrahati, 22, yang ditusuk benda tajam.

Korban diketahui merupakan warga Keruk III, Banjarejo, Tanjungsari Kabupaten Gunungkidul. Dimana, Rizkyana menjadi korban penyerangan klitih saat mengendarai sepeda motor.

”Saat naik motor dari arah Pantai Baron menuju Wonosari, di tengah jalan tiba-tiba dia ditusuk di ruas Jalan Mulo pada Sabtu (17/4),” kata Kapolsek Wonosari, Senin (19/4).

Akibat kejadian tersebut, korban terluka tikaman senjata tajam di bagian punggung. Dan dilarikan ke RSUD Wonosari.

”Pelaku masih dalam pengejaran polisi,” katanya.

Menurut keterangan saksi yang juga adik kandung korban, Herwening Dhini, peristiwa nahas yang dialami kakaknya tersebut bermula saat mengendarai motor. Dimana, motor Honda Genio bernomor polisi AB2167VM saat itu melaju dari arah jalan Baron tujuan Wonosari.

Sesampainya di sebelah utara SMPN 3 Wonosari, pelaku yang mengendarai motor Yamaha NMAX dengan postur gemuk mendekat. Kemudian tanpa alasan jelas, pelaku langsung menikam tubuh korban dari belakang menggunakan senjata tajam.

Usai menikam punggung korban, pelaku langsung tancap gas ke arah Wonosari. Lantaran lukanya cukup serius, korban langsung dilarikan warga ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan dokter.

Terkait kasus ini, pihaknya sudah menugaskan anggota untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran. Diakui, selama ini kepolisian juga sudah serius melakukan upaya menekan aksi kejahatan di jalanan.

”Oleh karenanya kami intens melakukan patroli dan membubarkan anak muda yang didapati berkumpul di pinggir jalan untuk antisipasi tindakan kriminal dan klitih,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: