Pengakuan Pria Asal Temanggung yang Hamili Anaknya Meski Beristri Dua

BNews—TEMANGGUNG— SR, pria berusia 51 tahun ini kerasukan setan. Dia tega meniduri dan menghamili anaknya yang masih berusia 13 tahun dan duduk di bangku sekolah dasar.

Korban W, kini harus menanggung malu. Dia hamil. Usianya sudah memasuki lima bulan. Sunguguh bejat perbuatannya.

Dihadapan polisi, pelaku Sr, mengakui semua perbuatannya. Pria yang keseharaiannya berjualan balon keliling itu nafus melihat anak tirinya yang sudah tumbuh besar.

Menurutnya, dia terpaksa menyetubuhi anaknya karena istrinya tidak mau diajak berhubungan.“Sudah sering menolak kalau diajak tidur malam, jadi sayatergiur dengan anak saya itu,” akunya.

Agar perbuatannya tidak diketahui oleh istri dan keluarganya, dia menjanjikan akan membelikan sepeda motor kepada korban. Namun sebelum janjinya dipenuhi tersangka sudah lebih dulu ditangkap polisi. “Belum saya belikan, anak saya kan masih kelas lima SD,” tuturnya.

Dia mengaku telah melakukan hubungan badan dengan anak angkatnya sebanyak empat kali. Hubungan intimnya dilakukan sejak bulan Oktober hingga Desember 2019 lalu. “Saya memang punya istri dua, tapi keduanya sudah susah diajak hubungan suami istri, saya khilaf melakukan kepada anak saya ini,” tuturnya.

Sebelumnya dibertiakan Sr ditangkap Polres Magelang karena menghamili anak tirinya W yang masih berusia 13 tahun. Terakhir Sr bermodus meminta anaknya memijit badannya dirumah. “Setelah selesai memijit, tersangka menarik tangan korban lalu menidurkannya di lantai kamar,” kata Kapolres Temanggung AKBP M Ali, kemarin.

Usai menodai anak tirinya,  tesangka berpesan agar perbuatan tersebut tidak disampaikan kepada ibunya, namun korban menjawab mau menyampaikan pada ibunya.

Tak kurang akal, tersangka pun langsung mengiming-imingi korban dengan sepeda motor. Tersangka akan membelikan sepeda motor kepada korban asalkan perbuatannya tidak dilaporkan kepada ibunya.

“Tersangka ini menyetubuhi anak angkatnya sendiri, saat ini korban sudah hamil lima bulan,” kata kapolres.

Kasus ini terungkap setelah ibu dari korban memeriksakan anaknya ke dokter yang ternyata sudah mengandung lima bulan. “Ibunya curiga dengan perubahan bentuk badan anaknya, kemudian diperiksakan ke dokter ternyata anaknya mengandung, setelah ditanya ternyata yang melakukan perbuatan bejat itu adalah ayahnya sendiri,” terangnya. (wan/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: