Penyebab Kematian Peramal Kejawen Kondang Mbak You Belum Diketahui

BNews-NASIONAL– Kabar duka atas meninggalnya peramal kondang Mbak You, belum selesai. Mbak You diketahui meninggal dunia Kamis (1/7/2021) di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya Mbak You, apakah terpapar Covid-19 atau tidak.

Dikabarkan Detik.com berdasarkan foto yang diterima kediaman peramal Kejawen itu sempat didatangi petugas berpakaian hazmat.

Petugas ber-APD itu juga terlihat berbincang dengan beberapa warga sekitar. Petugas itu menjemput Mbak You untuk dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Yan Pratama Adhi, salah satu tim Youtube Mbak You mengatakan belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Mbak You. Ia juga belum mendapat penjelasan dan konfirmasi soal kabar peramal Mbak You terpapar virus Covid-19 atau tidak.

“Kalau karena apanya gue belum dapat konfirmasi dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya gue belum dapat konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya,” ujar Adhi.

Adhi menambahkan peramal Mbak You sempat kesulitan mendapatkan rumah sakit sebelum meninggal. Sebelum dilarikan ke rumah sakit almarhumah sempat tidak sadarkan diri.

Peramal Mbak You kemudian dievakuasi petugas ber-APD lengkap dan dilarikan ke rumah sakit Kamis siang dan akhirnya meninggal dunia.

“Enggak sempat dirawat jadi dari semalam itu cari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam dengar kabar (meninggal) ini,” tutur Adhi.

Kini, jenazah masih berada di rumah sakit. Mbak You meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

Kabarnya jenazah Mbak You bakal dikuburkan di tanah kelahirannya di Salatiga. Namun kabar lain menyebut jenazah bakal dibawa ke Bandung.

“Sementara belum ada info dimakamkan di Jakarta atau Salatiga. Itu juga belum ada info, belum dapat konfirmasi,” tegas tim YouTube Mbak You. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: