Perayaan Natal di Muntilan Berlangsung Khidmat

BNews–MUNTILAN– Ribuan jemaat memadati Gereja Santo Antonius Muntilan Rabu Pagi (25/15). Dalam perayaan Natal tahun ini Gereja Santo Antonius mengusung tema “Yesus Kristus khidmat bagi kita”, tema tersebut dipilih agar jemaat bisa khidmat dalam memaknai Natal pada tahun ini.

 

Pernak pernik Natal juga turut menghiasi sekitar Gereja, sehingga menambah kemeriahan perayaan Natal di Gereja Santo Antonius. Menurut Dewanti selaku panitia yang juga koordinator Pendamping Iman Anak dan Remaja mengatakan , pernak pernik serta dekorasi ini sudah persiapkan sebulan terakhir.

Advertisements


 

Selain itu dalam perayaan Natal tahun ini juga diadakan beberapa acara untuk anak anak dan juga remaja, diantaranya Lomba lomba , dongeng serta hiburan lainnya. “Acara perayaan ini kita fokuskan kepada anak anak, serangkaian acara ini kita fokuskan untuk anak anak, agar mereka ceria dalam Natal Tahun ini,” katanya.

 

“Dekorasi juga kita buat sedemikian rupa berbeda dengan tahun sebelumnya, lebih meriah, menarik serta unik agar jemaat khususnya anak anak dapat memaknai Natal lebih khitmat,” imbuhnya.


 

“Saya berharap di Natal tahun ini kegembiraan serta keberkahan yang kami rasakan juga dirasakan oleh umat lain,” pungkasnya (rth)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: