VIRAL !! Sebuah Bus Tabrak Sejumlah Kendaraan di Sleman Lalu Kabur

BNews-JOGJA- Pada Jumat (5/1/2024), terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Magelang Km 12, Sleman. Peristiwa ini telah menjadi viral di media sosial, termasuk diunggah oleh akun Instagram @merapi_uncover.

Dalam postingan tersebut, diketahui bahwa kecelakaan melibatkan dua pengendara dengan sebuah bus Eka.

Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi pada pukul 16.59 WIB sore tadi.

“Kurang lebih pada jam 16.59 terjadi kecelakaan di Jalan Magelang Km 12. Bus Eka yang datang dari arah Magelang menuju Jogja mendadak berbelok di depan Desa Wadas Tridadi, Sleman,” tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Dalam postingan itu juga disebutkan bahwa bus tiba-tiba berbelok dan membuat para pengendara di arah Jogja harus melakukan pengereman mendadak.

“Tiba-tiba saja berbelok ke kanan, dan seketika semua pengendara dari arah Jogja melakukan pengereman mendadak, dan ada 2 pengendara yang terjatuh. Kedua pengendara itu mengalami luka lecet. Bus sempat dikejar untuk meminta pertanggungjawaban. Namun, bus tersebut melarikan diri dan tidak berhasil dikejar,” lanjut keterangan dalam postingan tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Sleman, Kompol Andhies F Utomo mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada laporan polisi terkait kejadian tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Meskipun begitu, lanjutnya pihaknya masih melakukan proses pengecekan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

“Kami masih melakukan proses pengecekan karena hingga saat ini belum ada laporan dan sedang mencari kebenaran informasinya,” ujar Andhies. (*/detik)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: