Percepat Zona Hijau, PDIP Kota Magelang Bantu APD dan Minuman Suplemen

BNews—MAGELANG— Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Magelang memberikan bantuan ratusan perangkat Alat Pelindung Diri (APD) dan multivitamin. Bantuan ini menyasar aparat kepolisian dan tenaga kesehatan di lokasi Polres Magelang Kota.

Ketua PAC PDI Perjuangan Magelang Selatan, Endro Prawoto menjelaskan, pihaknya menyerahkan sebanyak 5 ribu masker dan 850 minuman suplemen penjaga imun tubuh. Pendistribusian ini bertujuan untuk membantu polisi dan tenaga medis dalam penanganan Covid-19.

”Kami memberikan apresiasi bagi Kepolisian Kota Magelang dan para tenaga medis terhadap upaya penanganan dan pencegahan Covid-19. Tentu tugas ini, perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” jelas Endro baru-baru ini.

 ”Dan kehadiran kami ke sini, untuk memberikan bantuan masker dan minuman suplemen sebagai bekal tambahan agar di lapangan tambah vit,” imbuhnya di Mapolres Magelang Kota.

Pada kesempatan ini, ia mengajak kepada masyarakat Kota Magelang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menuruti himbauan pemerintah. Dengan begitu, diharapkan Kota Magelang kembali ke zona hijau.

”Mudah mudahan, aparat kepolisian dan tenaga medis, tetap terjaga kesehatannya. Tak lupa kepada semua masyarakat Kota Magelang tetap terjaga kesehatan dan terhindar dari wabah Covid-19,” doa Endro.

Selain itu, ia menegaskan kepada pengurus dan kader Partai baik PAC dan ranting, untuk tetap satu komando dan gotong royong harus semakin digelorakan. Mengingat spirit ini, menjadi penggerak dalam menghadapi pandemi Covid-19, yang mana pandemi sangat berdampak kepada masyarakat umum.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Maulidin mengucapkan terima kasih atas bantuan APD dan sejumlah minuman suplemen. ”Kami atas nama Polres Magelang Kota, mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dan supportnya dari pengurus PDI Perjuangan Kota Magelang. Bantuan ini, akan kami gunakan untuk studi di lapangan,” ucapnya. (ifa/han)

Sumber: Derap Juang

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: