Kakek di Tegalrejo Gantung Diri, Tinggalkan Surat Wasiat untuk Anaknya

BNews—JATENG— Seorang kakek, MAN, 83 ditemukan meninggal dunia pada Senin, (28/6). Ia ditemukan tewas dengan cara gantung diri di tempat pembibitan tanaman.

Diketahui, MAN merupakan warga Dukuh Kenteng, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Salatiga. Diduga, korban nekat bunuh diri karena depresi.

Sebelum meninggal, korban juga meninggalkan surat berisi permohonan maaf kepada warga. Dan wasiat kepada anak-anaknya untuk berhati-hati dan jujur dalam bekerja.

Sekretaris Kelurahan Tegalrejo, Sugeng Ariyanto, berdasarkan keterangan, pada 24 Juni 2021 lalu sekitar pukul 23.30WIB, korban sempat mencoba bunuh diri di depan rumahnya. Namun diketahui oleh tetangga dan korban mengurungkan niatnya.

”Senin pagi ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri. Sebelum bunuh diri, korban sempat menulis surat wasiat untuk tetangga dan anak-anaknya,” kata Sugeng (28/06).

Sebelumnya, korban sempat berkeluh kesah dengan tetangga mengenai kondisi kehidupannya di masa pandemi Covid-19 ini. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit TBC dan lambung. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: