Perindo Partai Pertama Daftar di KPUD Magelang

BNews-MUNGKID—DPD Partai Perindro Kabupaten Magelang menyerahkan berkas verifikasi ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magelang siang ini (9/10). Sebanyak 50 orang pengurus dan simpatisan Perindo Kabupaten Magelang turut mengawal proses ini.

 

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Magelang Khaerudin menerangkan bahwa hal ini merupak moment yang ditunggu-tunggu sejak partai baru ini di dirikkan tiga tahun silam.”Penyerahan berkas ini serangatk secara Nasional di seluruh daerah termasuk DPP Perindo di pusat sana,” katanya.

Dalam berkas ini mereka membawa 1624 KTA dan KTP dari masing-masing DPC se kabupaten Magelang yakni di 21 Kecamatan.” Untuk penghubung penyerahan berkas dilaksanan oleh Sekertaris DPD Aris Mundiano didampingi Bendahara DPD Perindo Agus Tamtama mereka yang kita berikan SK penyerahan,”imbuhnya.

“Kami juga berharap partai perindro lolos verfikasi khsusnya di Magelang dan umumnya di seluruh daerah dan pusat serta partai kami akan menjadi pembeda dan kompetitif disini (Magelang),” ungkapnya.

Sekertaris DPD Aris Mundiano menambahkan bahwa kepengurusan Parta Perindo sendiri di Magelang sudah sampai tingkat Desa.”Di data kami sudah mencapai 60 persen kepengurusan tingkat Desa di 21 DPC atau 21 Kecamatan di Kabupaten Magelang,”katanya.

“ Berkas hari ini kami yakin masuk diterima tinggal menunggu berkas DPP masuk ke system maka berkas ini juga masuk ke KPU disini, walau nanti ada beberapa refisi berkas kami siap untuk membenahi hingga batas penutupan tanggal 16 Oktober mendatang,”imbuhnya.

Pendaftaran diterima langsung oleh Kepala Divisi Hukum KPU Reni Pujiastuti tepat pukul 11.00 wib. Namun pihak KPU belum bisa menerima berkas karena dari DPP pusat Perindro berkasnya belum masuk ke aplikasi sispol.”Kita bersabar sebentar karena pihak Perindo mengabarkan ini serentak nasional maka dari itu dari pusat kemungkinan baru proses,” ujarnya.

“ Partai Perindo adalah pendaftar pertama di Kabupaten Magelang Sedang partai-partai lain, sejauh ini sudah melakukan konsultasi ke KPU antaranya PKB, Golkar, Gerindra termasuk beberapa partai baru seperti partai Idaman, PSI dan Partai Berkarya,” pungkasnya. (bsn)

 

Baca Juga :

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: