Pertama Kali Masuk Kantor, ini Sosok PJ Bupati Magelang

BNews-MAGELANG– Pertama kali masuk kantor, Pj Bupati Magelang, Sepyo Achanto, didampingi oleh istri, disambut oleh para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang, termasuk oleh rekan-rekan media.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Sepyo Achanto secara resmi menjadi Pj Bupati Magelang setelah dilantik; pada tanggal 29 Januari 2024 oleh Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang.

Sepyo menyatakan bahwa dalam waktu dekat, ia akan menjadwalkan pertemuan dan silaturahmi dengan seluruh pejabat; di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang, termasuk jajaran Forkompimda dan seluruh pihak terkait; untuk memperkuat komunikasi dan melanjutkan kolaborasi yang telah berjalan baik selama ini.

Ia menyampaikan bahwa jabatan sebagai Pj Bupati Magelang adalah sebuah tanggung jawab yang diberikan kepadanya, karena dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk mengurus pemerintahan di Kabupaten Magelang.

“Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Sepyo ketika diwawancarai oleh media di Ruang Kantor Bupati Magelang pada hari Selasa (30/1/2024).

Sepyo mengakui bahwa tidak ada pesan khusus dari Pj Gubernur Jawa Tengah saat ia dilantik. Akan tetapi; seperti yang disampaikan dalam pelantikan kemarin, diharapkan agar ia dapat mengurangi angka kemiskinan dan memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Adapun laporan-laporan dan program-program yang harus kami dorong sudah diterima. Namun, untuk awal-awal, kami akan mengumpulkan seluruh Kepala OPD untuk melakukan koordinasi bersama,” ujarnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: