Touring ke Pantai Depok, HIPMI Kabupaten Magelang Bagikan Sembako dan Sumbangkan Al-Quran

BNews—MAGELANG— Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Magelang melakukan touring ke Pantai Depok, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta sambil berbagi sembako dan Al Qur’an pada Sabtu (22/6/2024) lalu.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Magelang, Hijrah Kurniawan Aprianto mengatakan kegiatan bertajuk HIPMI Moto Ride (HIMORI) ini berkolaborasi dengan Badan Otonom HIPMI Peduli.

”Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antar anggota BPC HIPMI Kabupaten Magelang. Memupuk rasa kekeluargaan baik dengan internal HIPMI maupun eksternal, termasuk kepada masyarakat sekitar,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima BorobudurNews.

Koordinator HIPMI Peduli, Yunita Tri Wardhiana menyebut dalam kegiatan itu pihaknya membagikan sembako kepada sejumlah nelayan dan pedagang pasar ikan di Pantai Depok. Yakni berupa beras tiga kilogram; minyak goreng satu kilogram; gula pasir satu kilogram; tepung satu kilogram; dan mie instan lima bungkus.

”Serta memberikan 10 Al-Qur’an ke Masjid Nurul Bihar yang berada di Pantai Depok. Al-Qur’an tersebut diterima oleh pengurus masjid setempat,” ujarnya.

Lanjutnya, sasaran penerima sembako adalah nelayan karena hal tersebut sesuai visi BPC HIPMI Kabupaten Magelang yaitu untuk selalu bermanfaat bagi sesama. Baik bagi orang sekitar maupun siapapun yang ditemui.

”Kebetulan tujuan kami pada touring kemarin adalah ke Pantai Depok. Maka kami memilih nelayan sebagai sasaran penerima bantuan sembako,” imbuh dia.

Ketua HIMORI Derryz Saputra menambahkan, HIMORI dengan berbagi, tidak jauh dari tagline BPC HIPMI Kabupaten Magelang yaitu #KitaHarusBermanfaat.

”Kami ingin bermanfaat bagi siapapun, terutama orang sekitar kita atau orang yang kita temui dimanapun kami berada,” pungkasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!