Pesepeda Meninggal Dunia Ditanjakan Sentolo-Muntilan

BNews—KULONPROGO—Pesepeda meninggal dunia setelah terjatuh. Kejadian di Jl. Sentolo-Muntilan, Dusun Sanggrahan, Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kulonprogo, kemarin (14/6/2020).

Pesepeda tersebut bernama Aloisius Sumarjono, 46, asal Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul. Diduga, Ia meninggal dunia karena kelelahan.

“Dugaan kami, korban meninggal karena kelelahan, mengingat yang bersangkutan bersepeda dari rumahnya di Kasihan, Bantul, hingga Tanjakan Kalibawang,” ungkap Kapolsek Kalibawang Ajun Komisaris Polisi Sumina, hari ini (15/6/2020).

Dari keterangan istri korban, Dian Prima Santi, korban berangkat gowes seorang diri dari rumah hendak ke wilayah Duwet, Kalibawang. Namun, korban ditemukan meninggal dunia di Jl. Sentolo-Muntilan yang merupakan jalan tanjakan sekira pukul 10.20 WIB.

Peristiwa tersebut diketahui oleh Camat Kalibawang, Heri Darmawan, ketika itu, ia sedang mengendarai mobilnya dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di lokasi, dirinya melihat korban terjatuh dari sepeda lipat berwarna kuning.

Kemudian sepeda tersebut terjatuh di tepi jalan, sementara korban tersungkur hingga masuk ke parit. Melihatnya, Heri langsung berhenti dan mencoba menolong, bersama dengan beberapa warga yang berada disekitar lokasi tersebut.

“Kami membawanya ke Rumah Sakit Santo Yusup Boro Kalibawang. Sesampainya disana, korban diperiksa oleh tenaga medis dan dinyatakan telah meninggal dunia,” jelas Heri.

Loading...

Seusai pemeriksaan di rumah sakit,pada tubuh korban tidak ditemukan hal mencurigakan. Kemudian jasadnya diambil keluarganya. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: